BOSOWA TAKSI RAIH GELAR MASTER BRAND AWARD & MASTER SERVICE AWARD KE-5 KALINYA

Penghargaan bergengsi ajang Master Brand Award 2015 kembali diraih Bosowa Taksi untuk yang ke-5 kalinya secara berturut. Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Managing Direktor Majalah Makassar Terkini, Adhi Santoso kepala Direktur Bosowa Taksi Group, Suharnady di Hotel Aston Makassar 12 Maret 2015.

Suharnady menyebutkan, penghargaan ini bermakna dua: pujian sekaligus pelecut untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Kami akan terus melakukan inovasi demi kenyamanan pelanggan karena kualitas pelayanan kepada pelanggan adalah strategi utama untuk memenangkan persaingan pasar,”katanya.

Dia juga mengatakan penghargaan yang diperoleh adalah hasil dari kritik dan saran pelanggan serta bagaimana pihaknya mengevaluasi semua kekurangan melalui hasil riset untuk terus dibenahi dengan memperbaiki produk, people dan proses. “Pelanggan merupakan bagian dari bisnis, dengan menjadikan pelanggan sebagai partner bisnis untuk meningkatkan kualitas pelayanan adalah dasar dari revolusi pelayanan kami” ungkap Suharnady.

Master Service adalah penghargaan tertinggi di bidang pelayanan dan hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan jasa yang dapat memberikan pelayanan optimal kepada konsumennya di Kota Makassar. Penghargaan ini berdasarkan pada penelitian yang diadakan oleh Makassar Research, lembaga riset independen di Kota Makassar. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara secara langsung [face to face interview] dengan 1000 responden, menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Hasil riset ini telah dipublikasikan pada majalah Makassar Terkini edisi April 2015.