BOSOWA TAKSI HADIR DI BANYUWANGI

Peluncuran ini dilaksanakan di kantor Pemerintah Banyuwangi, ditandai pengguntingan pita serta pemukulan kendi oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas beserta jajaran terkait lainnya, Sabtu (20/12). Banyuwangi merupakan kota kedua di Jawa Timur yang menjadi cabang Bosowa Taksi Group.

Sebelumnya di Kota Surabaya beroperasi pada Desember 1993. Kehadiran Bosowa Taksi di Banyuwangi bukan saja mewarnai moda transportasi jenis taksi, tapi juga untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat Banyuwangi serta pelancong yang datang ke kota ini, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata. Untuk tahap pertama ini baru 25 unit, dan akan terus ditambah dalam waktu dekat. Saat ini sedang tahap persiapan, khususnya menyangkut SDM, dan infrastruktur pendukung.

Moto Bosowa Taksi adalah “AMAN, NYAMAN, BERKESAN DAN MUDAH DIDAPAT”. Dalam pengoperasiannya, Bosowa Taksi Banyuwangi selalu menggunakan argo meter untuk perhitungan ongkos taksi, armada yang terbaru dan terawat dengan air conditioner/pendingin udara, didukung layanan pengemudi yang terpilih dan terlatih. Layanan Bosowa Taksi bisa didapatkan dengan menyetop di jalan, melalui pangkalan taksi/outlet dan public service area.