BOSOWA TAKSI BERI KEJUTAN DI HARI PELANGGAN NASIONAL

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang di peringati pada 4 September 2015 kembali dimanfaatkan Bosowa Taksi untuk memanjakan Pelanggan Setianya.

Manajemen Bosowa Taksi turun ke lapangan menyapa langsung para pelanggannya yang akan atau telah menggunakan layanan jasa Bosowa Taksi dan memberikan souvenir menarik. “Selain itu, kita juga memerikan Tiket VIP nonton langsung PSM di Mattoanging kepada pelanggan yang berulang tahun”. Ungkap Wawan Purnawan Manager Marketing Bosowa Taksi.

Pelanggan yang beruntung mengaku terharu karena Bosowa Taksi mengingat Hari Ulang Tahunnya dan di beri kejutan oleh Bosowa Taksi. “Saya kaget karena tiba-tiba saya di datangi manajemen Bosowa Taksi mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan souvenir ulang tahun”. Ungkap Ratno.

Menambah semaraknya Hari Pelanggan Nasional, beberapa Manajemen Bosowa Taksi yakni Suharnady selaku Direktur Bosowa Taksi, Wawan Purnawan selaku Head Marketing Bosowa Taksi, Irfan Hamid Koordinator Operasional Bosowa Taksi dan Eko Triyanto Koordinator Keuangan Bosowa Taksi Turut melayani penumpang Bosowa Taksi dengan mengemudikan langsung unit Bosowa Taksi.